Label: , ,

Pisang Coklat ber aneka Rasa

Pisang kaya akan kalium. Mereka sangat penting dalam mempertahankan kegiatan yang tepat dari sel-sel dalam tubuh kita. Buah ini begitu umum itu sebabnya banyak orang yang menciptakan resep
piscok termurah di bekasi.
Banyak pasti akan setuju bahwa kue dicintai oleh anak-anak. Sebaliknya, banyak orang tua yang dihadapkan dengan masalah membuat anak-anak mereka makan makanan sehat seperti buah-buahan. Untung, ada resep kue yang menggunakan buah-buahan saat ini. Anda akan menikmati sekarang memperlakukan manis kue, selain manfaat sehat dari buah-buahan. 

 Pisang Coklat adalah contoh yang sangat baik ini. Anak-anak Anda pasti akan menyukai rasa kue tanpa mengetahui bahwa mereka mengkonsumsi buah-buahan seperti pisang.

       Pisang Keju dapat dipertahankan selama dua sampai tiga hari menggunakan wadah kedap udara yang dibuat dengan kaca, logam dan plastik. Mereka dapat disajikan secara individual atau dalam beberapa iris. Kue pisang juga populer sebagai sekolah memperlakukan.

Berikut ini adalah prosedur sederhana tentang cara membuat kue pisang yang sehat:
Bahan:
75 gram atau 1/3 cangkir mentega melunak110 gram atau 1/2 cangkir gula kastor dimurnikan1 butir telur2 sendok teh baking powderParutan kulit lemon atau jeruk (opsional)4 buah pisang matang50 gram atau 1/2 cangkir kenari cincang
Prosedur:
• Set 12 buah kasus kertas muffin ke dalam cetakan muffin. Kemudian, panaskan oven dengan suhu 350F atau 180C.• Masukkan mentega, gula kastor, dan telur ke dalam mangkuk. Campur dalam tepung dan baking powder. Gunakan mixer listrik, kocok hingga tercampur rata. Setelah itu, tambahkan lemon parut atau kulit jeruk.• Iris pisang dan kemudian menempatkan mereka dalam mangkuk, mash mereka. Tambahkan ke campuran tepung sebelah kenari dan kemudian mencampurkannya lagi secara menyeluruh.• Pindahkan campuran ke kasus atau kaleng dan kemudian panggang sampai warna coklat gilirannya. Hal ini dilakukan ketika mata air kembali bila ditekan. Dibutuhkan sekitar 50 menit untuk kue yang akan dilakukan.• Biarkan kue dingin dalam kaleng selama sekitar 10 menit sebelum memindahkannya ke nampan kawat.
Ini resep kue pisang sangat mudah untuk membuat, dan hasil akhir dari resep ini lezat. Anda dapat dipersonalisasi kue dengan menambahkan barang menghias kue seperti bunga menghias kue, permen berwarna, menggiling-ed kelapa, cokelat, dan buah-buahan segar. Menggunakan ide-ide fondant dekorasi dan butter cream frosting juga merupakan ide yang sangat baik dalam menyesuaikan kue.

2 komentar: